Duo Serigala Akui Cuma Jual Badan

Jum'at, 15 April 2016 21:15
Duo Serigala Akui Cuma Jual BadanDuo Serigala @harianindo.com
Duo pedangdut Duo Serigala selama ini dikenal selalu tampil seksi dan menggoda di tiap kesempatan. Karena selalu menonjolkan payudara serta kemolekan tubuhnya, tak heran jika tiap event mereka selalu ramai pengunjung. Alhasil banyak yang mengecap Duo Serigala cuma mengobral keseksian semata.

"Kalau jual badan kita, memang benar. Maksudnya kan penampilan itu penting. Kalau suara kan yang bagus itu banyak," kata Pamela Safitri, Jumat (15/4), seperti dikutip Liputan 6. "Yang penting bisa menghibur, kalau kita kan menghibur. Tapi suara dan penampilan dua-duanya penting."

Ovi Sovianti bercerita jika ia pernah diminta bertobat oleh netizen karena sering tampil terlalu vulgar di depan umum. Ovi sendiri mengaku heran dengan ucapan netter tersebut.

"Lagian aku juga bingung gitu ya, mau disuruh tobat gimana?" tutur Ovi. "Kita di panggung mungkin kelihatan seronok, tapi enggak bagus lah kalau cerita kita masih salat," sahut Pamela.

Sedangkan Pamela dan Ovi kompak menampik isu yang menyebutkan jika keduanya sudah menjalani operasi plastik untuk membuat payudara mereka terlihat besar. "Kita kan asli. Asli Indonesia, enggak oplas," tegas Pamela.
(hdk)
Komentar