Rio Haryanto Tak Makan Malam Bersama Pembalap F1, Dianaktirikan?

Jum'at, 15 April 2016 16:20
Rio Haryanto Tak Makan Malam Bersama Pembalap F1, Dianaktirikan?Acara makan malam pembalap F1 @instagram.com/nicorosberg
Salah seorang pembalap Formula 1 (F1), Nico Rosberg belum lama ini mengunggah foto yang memperlihatkan jamuan makan malam para pembalap F1 jelang balapan di Tiongkok, Minggu (17/4) nanti.

Namun, dari foto yang diunggah di Instagram tersebut tidak terlihat pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto. Sementara pembalap-pembalap kawakan seperti Lewis Hamilton, hingga Sebastian Vettel turut serta di dalamnya.



Pembalap lain, Fernando Alonso yang sedang mengalami cedera dan bahkan rekan satu tim Rio Haryanto di Manor Racing, Pascal Wehrlein juga terlihat sumringah di foto itu.

Setelah diteliti lebih lanjut, ada pembalap yang juga tidak ikut jamuan makan malam itu selain Rio, yakni pembalap Ferrari Kimmi Raikkoken.

Foto ini membuat penggemar kecewa dan beberapa menganggap bahwa Rio dianaktirikan dan belum dianggap sebagai pembalap F1. Tak jelas kemana perginya pria asal Solo tersebut saat jamuan makan malam. Bagaimana menurut Anda? Mungkinkah ia yang mengambil gambar?
(mks)
Komentar