Video: Cara Benar Memijat Payudara Agar Kencang dan Sehat

Jum'at, 15 April 2016 16:40
Video: Cara Benar Memijat Payudara Agar Kencang dan SehatMemijat payudara @youtube.com
Memijat payudara dapar dilakukan untuk mengurangi risiko kanker payudara yang biasa menjangkit wanita produktif di usia 17 hingga 40 tahun.

Tak hanya itu, memijat payudara juga bermanfaat untuk memperkencang dan meningkatkan produksi asi sebab syaraf dan aliran darah dari dan menuju puting lebih lancar.

Sebuah video yang memperlihatakan bagaimana cara benar memijat payudara agar semakin kencang dan sehat. Berikut langkah-langkahnya:

1. Putar payudara ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan.

2. Pijat lingkar luar payudara dengan gerakan memutar.

3. Letakkan tangan di bagian bawah sebagai penyangga, lalu tiga jari tangan satunya buatlah gerakan memutar dari putih hingg turun ke sisi luar. Ulangi beberapa kali di sisi yang berbeda.

4. Ulang lagi gerakan memijat ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan.

5. Goyang-goyangkan sejenak dari atas ke bawah untuk melancarkan aliran darah dan peregangan otot. Satu tangan berada di bawah sebagai penyangga.

6. Pijat dari lingkar luar dan tarik ke arah puting hingga beberapa kali untuk bentuk payudara yang maju.

7. Ulangi gerakan menggoyang-goyangkan payudara seperti sebelumnya.

Jika masing-masing payudara terlah Anda pijat dengan 7 cara di atas, sekarang lakukan secara bersamaan langkah-langkah berikut pada kedua payudara Anda:

1. Letakkan kedua tangan di bagian atas payudara, lalu pijatan memutar mengikuti bentuk payudara. Arahnya ke dalam, melewati tengah, ke bawah, ke sisi luar, ke atas lagi, lalu ke dalam, dan begitu seterusnya hingga 10 kali.

2. Lakukan ke arah yang berlawanan setiap dua putaran.

3. Terakhir, letakkan kedua tangan di dua payudara masing-masing membentuk penyangga, lalu goyang-goyangkan dari atas ke bawah.

Lakukan pemijatan ini secara rutin setiap seminggu dua kali dan disarankan untuk menggunakan minyak sebagai pelumas agar tidak sakit saat memijat.

Untuk lebih jelasnya lagi, Anda dapat menyimak videonya di atas:
(De)
Komentar