Foto Taylor Swift Seksi & Futuristik di Majalah Vogue

Jum'at, 15 April 2016 15:40
Foto Taylor Swift Seksi & Futuristik di Majalah VogueTaylor Swift @vogue.com
Kecantikan dan popularitas Taylor Swift membuat penyanyi 26 tahun ini kerap didapuk untuk menjadi model iklan maupun brand fashion ternama. Belum lama ini Taylor menjalani pemotretan keren dengan majalah Vogue.

Taylor tampil seksi dan futuristik dalam foto-foto jepretan fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott. Selain pemotretan, Taylor juga mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Calvin Harris saat diwawancarai Vogue. Sayangnya Taylor masih merahasiakan rencana pernikahannya dengan DJ tampan asal Skotlandia tersebut.

"Aku hanya akan menunggu saat itu datang. Aku sedang dalam hubungan yang luar biasa saat ini. Dan tentu saja, aku ingin ini hanya menjadi milik kami," kata Taylor. "Ini adalah satu hal yang telah menjadi milikku dalam kehidupan pribadiku."

Di samping itu Taylor juga menyesali masa mudanya yang terkenal sebagai playgirl lantaran sering gonta-ganti pacar hanya dalam kurun waktu bulanan. Sederet seleb tampan pernah ia pacari. Misalnya saja Taylor Lautner, Joe Jonas, John Mayer, hingga Jake Gyllenhaal.

"Kau tahu, aku ingin memiliki kencan yang normal diantara hubunganku di awal umur 20-an dan aku benar-benar dihujat karena itu," sambungnya. "Dan butuh kerja keras untuk mengubah pemikiranku. Aku tak berkencan untuk 2 atau setengah tahun. Apa aku ingin melakukan itu? Tidak."

Sedangkan dengan Calvin Harris sendiri Taylor telah berpacaran lebih dari 1 tahun. Tak heran jika Taylor Swift benar-benar merasa bahagia dengan Calvin Harris.

Berikut foto-foto unik dan seksi Taylor Swift di majalah Vogue.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar