Heboh Foto Pasha Ungu Pakai Atribut Sembarangan & Bawa Tongkat Komando

Jum'at, 15 April 2016 10:45
Heboh Foto Pasha Ungu Pakai Atribut Sembarangan & Bawa Tongkat KomandoPasha Ungu salah kostum @facebook.com/rickyandhikakarumpaa
Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu lagi-lagi mengundang sensasi. Pada Kamis (14/4) Pasha sukses menghebohkan netizen. Jika sebelumnya ia dikritik lantaran berperilaku arogan pasca dilantik jadi Wawali, maka kini Pasha dikritik karena penampilan 'ngawur'-nya. Wah, ada apa ya?

Pada foto yang tersebar di Facebook, vokalis band Ungu ini sepintas terlihat gagah dengan busana yang ia pakai. Namun bila diperhatikan secara seksama, rupanya ada yang salah dari penampilan Pasha.

pasha ungu salah kostum

Berdasar postingan salah satu netizen menampilkan foto Pasha mengenakan jas hitam tetapi bawahannya celana jeans. Yang lebih konyol lagi, jas Pasha dipasangi berbagai atribut seperti pin Praja Wibawa dari Satpol PP, Wing Marinir, dan lencana pelopor. Uniknya, Pasha juga menenteng tongkat komando di tangan kanannya.

Netter pun langsung heboh mengomentari penampilan saltum penyanyi tampan tersebut. "Entah harus tertawa atau menangis liat pak wakil wali kota dengan tampilan yang antah berantah ini," ujar netter.

Netter pun heran mengapa tidak ada protokol atau ajudan yang mengingatkan Pasha agar tampil sebagaimana mestinya. Sekadar info, atribut-atribut itu sendiri sebenarnya tak boleh dipasang sesuka hati.

"Kayaknya ini foto karnaval. Atau dia lagi cuti makanya dia hambur begitu penampilannya," sahut netizen yang lain.

"Entahlah... Mungkin dia pikir keren. Buat gagah-gagahan. Padahal kalu tidak tau aturan sama filosofi pemakaiannya, jadi malah kaya badut ancol," ujar lainnya.
(hdk)
Komentar