Auditor BPK Imam Supriadi Tantang Ahok Duel Sampai Mati

Jum'at, 15 April 2016 12:00
Auditor BPK Imam Supriadi Tantang Ahok Duel Sampai MatiImam Supriadi menantang Ahok berduel @merdeka.com

Beredar video rekaman seorang pria bernama Imam Supriadi yang mengaku sebagai auditor BPK RI. Imam, dalam videonya menatang Gubernur Ahok dan menggunakan pernyataan berbau SARA.

"Anda jangan sok berkuasa, anda orang asing di sini , saya pribumi asli m****m b****i. hadapi saya ahok, lihat peci saya ini BPK RI, teman teman anda sudah memaki maki saya tapi saya tidak takut," ujar Imam.

Imam menuding Ahok telah menggelapkan danaPDAM sebesar Rp 664 juta.

" .... saya imam supriadi adalah auditor BPK yang pernah memeriksa anda , mulut anda kotor, .... bangsat kau ahok, apakah kau siap digantung di monas seperti anas urbaningrum ? jika tidak maka saya yang akan menggantung anda, catat itu! kalau mau hubungi saya silahkan datang saja , data data di facebook saya lengkap, sekali lagi saya tantang anda duel sampai mampus dan jangan mengerahkan massa, siapkan saksi anda, sekian dan terimakasih wassalamualaikum WR WB," ujar Imam.

Imam terancam dipecat

Majelis Kehormatan Etik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) segera memanggil Imam Supriadi terkait video dirinya yang menantang Gubernur Ahok berkelahi.

"Kami akan memanggil, hari yang bersangkutan sudah dipanggil. Kemudian kami ada majelis untuk hukuman disiplin pegawai, Majelis Kehormatan Etik," ujar Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Internasional BPK, R Yudi Ramdan Budiman.

Yudi mengatakan, yang bersangkutan akan menjalani pemeriksaan terkait videonya yang kini menjadi viral di media sosial tersebut.

"Tergantung tingkat kesalahannya, ada hukuman ringan, sedang, dan berat. Kalau berat bisa diberhentikan dengan hormat," lanjut Yudi.

Tak hanya itu, BPK juga sudag mengirim surat ke Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk mencabut video tersebut dari Youtube.

"Kita sudah kirim surat ke Kemenkominfo, karena video itu bukan representasi dari BPK, itu pendapat pribadi. Kita minta kepada Kominfo dicabut karena kita akui langgar UU ITE, kami berikan sepenuhnya kepada Kominfo untuk dicabut dari Youtube," tandasnya.

Berikut ini video Imam Supriadi yang menantang Ahok tersebut.

(Nay)
Komentar