Nyesel Talak Cerai, Suami Bergelayut di Mobil Istri

Jum'at, 15 April 2016 07:30
Nyesel Talak Cerai, Suami Bergelayut di Mobil IstriSuami menyesal sudah menalak cerai istrinya @bernama.com

Penyesalan selalu datang belakangan. Hal ini disadari betul oleh seorang suami di Malaysia yang terlanjur menalak cerai istrinya.

Pria itu menyesal telah mengeluarkan talak cerai. Sadar akan kesalahannya, pria yang tak disebutkan namanya itu buru-buru menyusul sang istri.

Kejadian ini menjadi pemberitaan di Malaysia manakala beredar video seorang pria yang menempel di kaca mobil istrinya. Belakangan diketahui jika ada cerita memilukan di balik kejadian konyol itu.

Video berjudul 'Suamiku Bergelayut' itu menjadi heboh dan disaksikan lebih dari sejuta pemirsa. Tapi, beredar kabar jika keluarga pria itu tak terima dengan video memalukan tersebut.

"Pria itu dan istrinya sekarang hidup bahagia. Insiden itu hanya satu perselisihan kecil dan sudah selesai. Jadi tolong hentikan fitnah ini karena hal ini membuat malu keluarga," kata perwakilan keluarga.

Tak hanya itu, dia juga menuntut si pengunggah video itu meminta maaf secara terbuka. "Saya mahu orang yang rakam dan sebar video berkenaan memohon maaf secara terbuka kepada keluarga kami atau dia akan berdepan tindakan undang-undang."

"Sekali kita buka aib orang, beribu kali tuhan akan buka aib kita, balasan ALLAH amat pasti...fitnah lagi bahaya dari membunuh...," katanya.

Saksikan videonya berikut ini.

(Nay)
Komentar