Habiburokhman: Relawan Ahok Panik, Goreng Isu Terjun dari Monas

Habiburokhman: Relawan Ahok Panik, Goreng Isu Terjun dari MonasHabiburokhman @kompas.com

Habiburokhman membuat manuver baru dengan menuding pendukung Gubernur Basuki Tjahaja Purnama telah melakukan provokasi terkait pernyataannya yang akan terjun dari puncak Monumen Nasional.

"Itu sudah muncul beberapa minggu lalu atau sebulan lalu. Dan sekarang diolah lagi. Mungkin tim nya Ahok (pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok) perlu mengolah isu ini lagi, untuk mencari bahan. Kayaknya tim Ahok, panik terkait kasus (dugaan korupsi pembelian lahan Rumah Sakit) Sumber Waras," kata kader Partai Gerindra ini.

Dia mengaku tak mempermasalahkan isu tersebut. Sebab, isu itu dia nilai hanya ditujukan kepada masyarakat yang gampang termakan isu.

"Isu ini dimunculkan untuk memprovokasi orang-orang yang kurang berpendidikan. Itu untuk mencomooh. Tapi, enggak apa-apa. Tapi memang, twitter itu memang saya yang tulis dan di akun saya. Jadi enggak ada masalah," tukas Habiburokhman.

Lebih lanjut, Habiburokhman masih hakul yakin apabila upaya pengumpulan KTP untuk mendukung pencalonan Ahok dalam Pilgub DKI 2017 akan gagal total.

"Kalau Teman Ahok benar-benar punya nama, by name, by address, saya rasa pasti pasang di websitenya. Namanya ini-ini. Alamatnya di sini. Silakan dicek. Jadi transparan," ujar dia.

"Kalau hanya nulis dan kasih angka di kotak merah, 2 ribu sekian, Habiburokhman juga bisa tulis, satu juta sekian. Apa susahnya," imbuh Habiburokhman yang pernah bernazar akan terjun bebas dari atas Monas jika Teman Ahok berhasil mengumpulkan KTP.

Nay