Canggih, Payung Ini Tahu Kapan Akan Hujan

Kamis, 14 April 2016 16:20
Canggih, Payung Ini Tahu Kapan Akan HujanOmbrella @gamingadagent.com
Banyak orang kesulitan melakukan perjalan ketika musim hujan. Hal ini tak lepas dari hujan yang datangnya tak disangka-sangka. Untuk menghindari hal itu, dibuat sebuah payung canggih yang mampu mengetahui kapan hujan turun.

Payung pintar bernama Ombrella tersebut dibekali dengan kemampuan terintegrasi dengan smartphone sehingga mampu memperkirakan hujan setengah jam sebelumnya. Aplikasi Ombrella juga bisa mengingatkan pengguna jika payung tertinggal di sebuah tempat.

Ombrella tersedia dalam dua desain, yakni klasik dan modern. Yang klasik memiliki panjang 94,4 cm dengan gagang melengkung. Sementara model modern memiliki panjang 24,3 cm dan gagang lurus.



Permukaan payung ini terbuat dari bahan seperti kaca yang juga dilengkapi sensor yang merekam data berupa pencahayaan, kelembapan, tekanan hingga suhu udara yang cukup tepat.

Perwakilan perusahaan, Alexandre mengatakan, "Kami ingin membuat payung ini terasa unik dalam hal desain. Kami menyiapkan bahan khusus hingga para pengguna seolah sedang membawa aurora. Kami ingin membuat payung ini terasa unik dalam hal desain. Kami menyiapkan bahan khusus hingga para pengguna seolah sedang membawa aurora"

Payung canggih ini tersedia dengan harga yang cukup mahal USD 84 dan USD 111 atau sekitar Rp 1,4 juta dan Rp 1,1 jutaan. Lihat videonya di atas!
(mks)
Komentar