The Widower, Kari Terpedas di Dunia

Kamis, 14 April 2016 17:00
The Widower, Kari Terpedas di DuniaThe Widower @youtube.com
Restoran Bindi di Grantham, Inggris adalah restoran yang menyajikan kari ayam super pedas di dunia atau dinamakan The Widower. Ya, makanan ini dibuat dari 20 cabai Naga Infinity Chillis yang merupakan cabai terpedas ke dua di dunia.

Total tingkat kepedasan kari ini saja mencapai enam juta SHU (Scoville heat units) atau lebih tinggi dari gas air mata. Tak hanya itu saja,untuk membuat kari ayam The Widower ini para pegawai juga diwajibkan untuk memakai kacamata dan masker pelindung wajah

Namun, seorang dokter asal Inggris Ian Rothwell (55) berhasil menjadi satu-satunya orang yang mampu menghabiskan makanan kari terpedas ini dan sukses mengalahkan lebih dari 300 orang yang pernah mencoba kari pembakar lidah ini.

Muhammed Karim, Managing Director dan Executive Chef restoran Bindi, bercerita tentang pengalaman penantang-penantang sebelumnya. "Kebanyakan hanya bisa menyantap tujuh sendok sebelum akhirnya menyerah. Mereka berkeringat, menangis, gemetaran, dan muntah. Bahkan kami pernah harus menelepon ambulans," tuturnya.

Yuk simak videonya di atas:
(De)
Komentar