Ahmad Dhani: Pak Jokowi, Bubarkan BPK Atau Mulut Ahok

Kamis, 14 April 2016 12:00
Ahmad Dhani: Pak Jokowi, Bubarkan BPK Atau Mulut AhokAhmad Dhani - Ahok @hello-pet.com
Sejak mengumumkan dirinya berniat maju mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017 mendatang, Dhani makin getol mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah. Seperti diketahui, Dhani selalu menentang segala kebijakan yang ditetapkan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Belum lama ini Dhani membahas lebih lanjut terkait pencalonannya dalam Pilgub mendatang. Ayah Al, El, dan Dul ini mengatakan bila KMP (Koalisi Merah Putih) bakal berkoalisi lagi.

"KMP akan menetapkan majukan satu calon saja. Dari PAN (Partai Amanat Nasional), Gerindra, PKS (Partai Keadilan Sejahtera) akan munculkan satu nama cagub dan cawagub. Jadi KMP berkoalisi lagi," tuturnya.

Saat ditanyai kemungkinan Dhani untuk dipilih, ini jawabannya. "Kans saya ya kan lagi digodok. Kalau calon terkuat cawagub itu Ahmad Dhani. Kan enggak enak junior langkahin senior, masa saya langkahin Yusril (Ihza Mahendra)," imbuhnya.

Ahok juga menuturkan sejumlah kritikan tajam pada Ahok. Ia menuliskan kritikan tersebut lewat akun Twitter miliknya. Selain Ahok, mantan suami Maia Estianty ini juga menghubung-hubungkan Ahok dengan Presiden Jokowi.

"Hari ini saya ngetweet kepada pak Jokowi. Kata Ahok, BPK ngaco. Saya tweet ke pak Jokowi, bubarkan BPK kalau emang ngaco kata Ahok, atau bubarkan mulutnya Ahok kalo emang ngaco. Kalau bisa Jokowi kasih tahu Ahok jangan ngaco. Jokowi harus bertindak tegas," tandas Ahmad Dhani.
(hdk)
Komentar