Operasi Tumor Payudara Pevita Pearce Berjalan Lancar

Rabu, 13 April 2016 13:40
Operasi Tumor Payudara Pevita Pearce Berjalan LancarPevita Pearce @instagram.com/pevpearce
Tak banyak orang tau jika Pevita Pearce selama ini ternyata memiliki penyakit yang cukup berbahaya. Adik Keenan Pearce ini ternyata mengidap tumor payudara selama 2 tahun. Demi mengangkat tumornya, Pevita Pearce melakukan operasi pada Selasa (12/4) kemarin di Malaysia.

Pevita pun berpesan pada kaum wanita untuk selalu sadar akan bahaya kanker payudara. Lewat video yang diposting melalui akun Snapchat pribadinya, Pevita Pearce mengingatkan para wanita untuk selalu memeriksa kesehatannya.

"Jadi, aku bikin video ini untuk mengingatkan wanita di dunia agar waspada terhadap kanker payudara. Karena operasi pengangkatan tumor ini, seperti membangunkan macan yang tidur biar gak jadi kanker, menyebabkan penderita meninggal dunia," kata Pevita Pearce di Snapchat.

Pada video berikutnya menampilkan Pevita yang sudah siap untuk menjalani operasi. Pevita didampingi sang sahabat di rumah sakit yang berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pevita juga menyampaikan jika operasi pengangkatan tumor itu berlangsung lancar. Ia juga berterima kasih pada para fans yang telah setia berdoa untuk kesembuhannya.

"Guys jadi operasinya sudah selesai. Alhamdulillah operasinya lancar pengangkatannya juga lancar. Terimakasih atas doanya, Love you," pungkas Pevita Pearce.
(hdk)
Komentar