Foto Cantik Sonya yang Ngaku Anak Jenderal Arman Depari

Rabu, 13 April 2016 11:15
Foto Cantik Sonya yang Ngaku Anak Jenderal Arman DepariSonya Ekarina Sembiring @twitter.com
Rabu (6/4) kemarin, sejumlah pelajar SMA yang menggelar aksi corat-coret seragam dan konvoi di jalan terkena razia tilang oleh petugas Satlantas Polresta Medan.

Sayangnya, dalam kejadian ini terdapat insiden yang diwarnai tindakan arogan seorang siswi yang mengaku anak Irjen Pol Arman Depari dan bakal menurunkan jabatan polwan cantik Ipda Perida Panjaitan jika mobil yang dikendarainya dibawa ke kantor Satlantas.

Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking. Aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari, ucap siswi itu dengan nada tinggi dan menunjukkan jarinya ke arah Ipda Perida Panjaitan.

Meski demikian, Ipda Perida tak banyak komentar dan hanya meletakkan jari telunjuknya di bibir. Sementara wartawan yang sedang meliput mencoba mengkonfirmasinya, apakah benar putri Irjen Pol Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN)?

Namun Sonya hanya diam dan tak menjawab. Akhirnya, petugas membiarkan mereka untuk cepat pergi. Kalian langsung pulang ya, langsung pulang ke rumah. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juga lho, kata Ipda Perida Panjaitan.

Tapi setelah di konfirmasi, Irjen Pol Arman Depari membantah bahwa siswi tersebut adalah putrinya. Tidak benar, saya tidak punya anak perempuan. Anak saya semua laki-laki dan semua di Jakarta, kata Arman kepada merdeka.com, Rabu (6/4) malam.

Sejak kejadian ini, akun Instagram Sonya lantas di hapus karena menerima banyak kecaman dari para netizen.

Berikut foto-foto Sonya Ekarina Sembiring yang mengaku anak Irjen Arman Depari:
(De)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar