Go-Jek Bikin Kompetisi Video, Hadiahnya Rp 250 Juta

Go-Jek Bikin Kompetisi Video, Hadiahnya Rp 250 JutaGo-Jek @go-jek.com
Kontes bertema 'Indonesia Pilih Go-Jek' yang diselenggarakan Go-Jek sejak tiga bulan lalu telah menghasilkan setidaknya 600 kiriman video dari para peserta. Go-Jek pun kini telah menyaring sebanyak 20 video terbaik.

Chief Marketing Officer PT Gojek Indonesia, Piotr Jakubowski mengatakan, "Salah satu misi Gojek adalah untuk dapat terus berbagi kebaikan, begitu juga ketika kami mengadakan Go-Video competition ini. Kami ingin video-video kiriman peserta memberikan inspirasi positif bagi masyarakat luas, juga untuk mitra driver kami."

Piotr menambahkan jika kompetisi ini juga ditujukan untuk memperingati satu tahun peluncuran aplikasi Go-Jek. Transportasi di Indonesia menurutnya telah berevolusi dengan hadirnya aplikasi Go-Jek.

Dari 20 video yang dipilih, nantinya akan dipolling untuk dipilih menjadi yang terbaik menurut masyarakat. 20 video tersebut nantinya akan bisa di vote melalui situs resmi Go-Jek, mulai tanggal 11 sampai 30 April 2016.

Kategori paling diminati masyarakat nantinya akan mendapatkan kompensasi sebesar Rp 50 juta, kategori Best Director berhadiah Rp 50 juta, dan best video akan menerima hadiah sebesar Rp 250 juta.

Salah satu juri Go-Video Competition, Robin Moran mengatakan jika kriteria penjurian ini tidak hanya meliputi aspek teknis (visual, sinematografi, dan akting), melainkan juga kemampuan storry telling para peserta. "Kalau saya (menilai), jika mencakup esensi spirit Gojek. Pasti jadi pilihan," ujarnya.
mks