Heboh Video Hot Duo Serigala Goyang Erotis di Klub Malam

Selasa, 12 April 2016 14:20
Heboh Video Hot Duo Serigala Goyang Erotis di Klub MalamDuo Serigala @youtube.com
Kemunculan Duo Serigala beberapa waktu lalu cukup menghebohkan dunia hiburan karena mereka mengusung goyang dribble yang super seksi dengan memantul-mantulkan bagian payudaranya. Lama tak terdengar, rupanya belakangan video Duo Serigala ketika manggung di sebuah club malam sukses bikin geger netter.

Pasalnya di video yang tersebar di YouTube, Duo Serigala tampak menyanyi sembar memakai pakaian ketat berbahan transparan. Busana menerawang tersebut cuma menutupi area dada dan pinggul. Tak ayal jika bra Ovi Sovianti dan Pamela Safitri beberapa kali terekspos dari balik kostum mereka.

Di depan para penonton yang kebanyakan berasal dari kaum Adam, Duo Serigala membawakan lagu Ayu Ting Ting bertajuk Geboy Mujair. Ovi dan Pamela tak canggung meliuk-liukkan tubuh seksinya.

Video tersebut memancing perdebatan netter. Meski banyak dihujat, sebagian netizen menilai penampilan Duo Serigala masih dalam taraf wajar. Sebab di luar sana masih banyak pedangdut yang penampilan panggungnya lebih erotis dari Duo Serigala.

"memalukan duo ini. menjatuhkan derajat seorang wanita... norak," kritik netter. "Artis dangdut sekarang 99% bnyk yg jual tubuhnya dr pada suwaranya... pokoknya gk mutu blas.... bikin rusak akhlak bangsa aza," sahut yang lain. "suaranya gk bagus...yg diandalkan hanya goyangan erotis." ujar lainnya.

Bagaimana menurut Anda?
(hdk)
Komentar