Joker Beraksi di Trailer Terbaru Suicide Squad

Selasa, 12 April 2016 13:50
Joker Beraksi di Trailer Terbaru Suicide SquadTrailer Suicide Squad @youtube.com
Suicide Squad jadi film lain dari DC Comics yang dinantikan oleh para fans. Untuk menggoda fans, DC baru saja meluncurkan trailer terbaru Suicide Squad di YouTube pada (10/4) lalu.

Pada trailer yang diluncurkan di ajang MTV Movie Awards 2016 tersebut penggemar disuguhi banyak aksi keren dari para penjahat di Suicide Squad. Yang lebih menarik, pada video berdurasi 2 menit 38 detik ini didominasi dengan kemunculan sang Joker (Jared Leto).

Anda langsung dikejutkan dengan suara tawa Joker sebagai pembuka trailer yang bakal membuat Anda merinding. Selain itu ada pula adegan ketika Joker menyetir sebuah mobil mewah.

Suicide Squad sendiri adalah film yang menampilkan para musuh bebuyutan sang superhero. Selain Joker, ada juga kemunculan Will Smith (Deadshot), Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flag), dan Cara Delevingne (Enchantress).

Suicide Squad menceritakan para anti-hero yang dipekerjakan pemerintah untuk mengerjakan misi rahasia melawan pemberontakan. Film yang disutradarai David Ayer tersebut dijadwalkan tayang di bioskop 5 Agustus 2016 mendatang.
(hdk)
Komentar