Terlalu Mesra, Netter Bikin Petisi Boikot Raffi Ahmad & Ayu Ting Ting

Terlalu Mesra, Netter Bikin Petisi Boikot Raffi Ahmad & Ayu Ting TingRaffi Ahmad - Ayu Ting Ting @change.org
Keakraban Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ternyata membuat netter gerah. Walau Raffi sering menegaskan jika hubungannya dan janda 1 anak itu hanyalah teman biasa, netter rupanya tak dapat menerima. Netizen menganggap kedekatan Ayu dan Raffi sudah kebablasan.

Alhasil netter membuat petisi online di Change.org yang dialamatkan pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Netter menganggap kedekatan Raffi dan Ayu sudah terlalu berlebihan. Pasalnya mereka beranggapan bahwa Raffi sudah memiliki istri, yakni Nagita Slavina.

"Status Raffi Ahmad yang bukan lagi laki-laki bujang tidak sepantasnya lagi dia dengan perempuan lain kecuali istrinya," demikian penggalan petisi tersebut. "Sering kali tertangkap kamera Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini waktu on-cam dan waktu off-cam melakukan hal-hal yang tidak sepantasnya, contohnya: peluk, colek..."

Menurut netter sang pembuat petisi bernama Delia Bunga, Raffi dan Ayu merupakan publik figur yang wajib memberikan contoh baik pada masyarakat. Lebih lanjut netter meminta stasiun TV untuk tak menampilkan Raffi dan Ayu dalam acara yang sama. Sampai sekarang petisi itu telah didukung hampir 1.400 orang.

Sementara itu Raffi Ahmad langsung menampik kabar tentang kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Ayah Rafathar ini menganggap kedekatan dengan Ayu hanyalah dalam taraf pekerjaan. "Sewajarnya aja," kata Raffi Ahmad di Jakarta, pada Senin (4/4), seperti dikutip Wowkeren.
hdk