Julia Perez Nekat Gunduli Rambut Demi Penderita Kanker

Julia Perez Nekat Gunduli Rambut Demi Penderita KankerJulia Perez @instagram.com/juliaperrezz
Julia Perez baru saja mengambil langkah yang cukup berani. Pedangdut seksi ini memutuskan untuk menggunduli rambut untuk mendukung para penderita kanker.

"Hari-hari ini kan teman-teman semuanya bertanya-tanya mengapa saya botak. Simpang siur juga. Ada yang bilang saya stres karena Gaston, dibilang saya sakit lah, dibilang saya cari sensasi, banyak banget," kata Jupe di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4), seperti dikutip Berita Satu.

"Tujuan saya untuk botak adalah men-support para pasien kanker terutama yang perempuan agar semangat," tuturnya.

Jupe mengaku telah lama berkeinginan untuk mencukur kepalanya hingga plontos. Terutama ketika ia divonis sakit kanker serviks beberapa waktu lalu. Tetapi Jupe baru dapat memenuhi keinginannya tersebut saat ini. Sebab dulu ia berjanji bakal mencukur habis rambutnya jika dinyatakan sembuh total dari kanker.

"Memang rambut saya tergolong kuat. Saya potong karena saya ada acara adik-adik (penderita kanker) yang bilang ke saya kalau rambut saya kuat banget, mungkin karena saya artis," kata artis bernama asli Yulia Rahmawati tersebut.

"Bukan karena saya kaya rambut ini jadi kuat, atau karena saya berobat ke Singapura rambut saya kuat. Mungkin ada beberapa orang yang menjalani kemo tapi rambutnya nggak rontok," imbuhnya.

Selain itu, lewat aksinya yang berani ini Jupe berharap dapat memotivasi para wanita yang terserang kanker. Jupe berharap supaya kebotakan rambutnya bisa menyemangati para pengidap kanker.

"Mereka nggak sendirian dan punya acuan atau pegangan. Kan kadang-kadang kalau botak gimana ya. Nah, saya ini ingin men-support mereka, terutama wanita ya, kalau (botak) itu cantik," tandas Julia Perez.
hdk