Foto Model Hot di Atas Gedung Kota New York Karya Mar Shirasuna

Senin, 04 April 2016 22:00
Foto Model Hot di Atas Gedung Kota New York Karya Mar ShirasunaFoto karya Mar Shirasuna @instagram.com/mamudsny
Menjadi seorang model kadang harus mengalahkan rasa takutnya agar menjadi model profesional dengan suasana dan konsep apapun yang ditentukan oleh sang fotografer.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, seorang fotografer asal Jepang bernama Mar Shirasuna, menciptakan foto-foto menakjubkan dengan pemandangan kota New York dari ketinggian dan model seksi yang tengah berpose vulgar.

Para model berpose di tepi beberapa bangunan kota New York dengan balutan lingerie seksi atau bahkan beberapa dari mereka nekat telanjang bulat dihadapan cakrawala kota yang dramatis.

Salah satu model malah terlihat mengagumkan dengan aksi yoga di seberang bangunan tinggi.

Mar Shirasuna datang dengan banyak ide baru untuk proyek anyarnya setelah ia memposting foto dari kota New York di akun Instagram-nya, yang memiliki lebih dari 79.000 pengikut dengan banyak pertanyaan dari para fans.

Apakah mereka bisa datang dan merasakan pemandangan yang menakjubkan tersebut? demikian salah satu pertanyaan fans.

Meski tahun lalu Mar telah memotret lebih dari 50 model, inti dari kreatif tentu tak ada batasnya, para wanita ini bahkan berani menjunjung kaki ke atas untuk memperlihatkan sisi kreatif.

Ada salah satu model paling berani, ia difoto berbaring di tepi sisi luar pagar pengaman, ini sungguh hasil yang sempurna.

"Tujuan saya membuat proyek ini adalah untuk menemukan kembali arti dari selfie itu sendiri. Menciptakan dan membuat sesuatu yang lebih indah juga kreatif. Jadi, saya mulai mengambil gambar wanita cantik di atap. Saya ingin memilih bangunan di lokasi di mana saya tahu pemandangan akan menjadi luar biasa, terang Mar.

Meskipun telah memotret New York sudah lebih dari tiga tahun, namun Mar yakin masih banyak pemandangan luar biasa yang bisa ditangkap.

Berikut foto-foto model hot di atas gedung kota New York karya Mar Shirasuna:
(De)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar