Pedangdut Irma Bule Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

Pedangdut Irma Bule Tewas Dipatuk Ular Saat ManggungIrma Bule @youtube.com
Penyanyi dangdut asal Karawang yang terkenal dengan nama Irma Bule selama ini memang selalu membawa ular ketika manggung. Namun sayang, layaknya senjata makan tuan, hewan melata itu malah mematuk Irma ketika tamping di Karawang, kemarin malam. Nyawa Irma pun tak tertolong dan penyanyi cantik ini meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Karawang Akp Doni Satriya Wicaksono menerima kabar itu pagi tadi. Kini kepolisian masih menghimpun informasi dari beberapa saksi mata di tempat kejadian.

"Sementara keterangan saksi memang korban penyanyi dangdut. Tetapi apakah ular dia bawa sendiri ke panggung kita masih selidiki," ujar Doni, Senin (4/4), seperti dikutip Merdeka.

Jenazah Irman akan diotopsi di RS Karawang. "Kita otopsi hari ini," tutur Doni.

Doni juga belum bisa memberikan informasi lebih detail terkait jenis ular yang telah membuat nyawa Irma melayang.

Usai dipatuk ular, Irma sempat dibawa ke RS Intan Barokah. Sayangnya nyawa penyanyi bernama asli Irmawati tersebut sudah tak terselamatkan lagi.

"Sekitar jam 11 malam memang ada pasien didiagnosa meninggal dipatuk ular. Kalau kronologi detail saya tidak tahu," kata Hamid, operator rumah sakit.

Di sejumlah video yang ada di YouTube, Irma Bule selama ini memang sering membawa ular ke atas panggung. Irma seolah terlihat begitu berani bercengkerama dengan ular tersebut.
hdk