Video Kocak Iklan Apple Music Taylor Swift Jatuh di Treadmill

Senin, 04 April 2016 15:50
Video Kocak Iklan Apple Music Taylor Swift Jatuh di TreadmillTaylor Swift @youtube.com
Taylor Swift belum lama ini memposting video kocaknya lewat akun Twitter, @taylorswift13. Video itu menampilkan iklan terbaru Apple Music yang dibintangi oleh Taylor Swift.

Pada video berdurasi 1 menit tersebut menampilkan kekasih Calvin Harris ini sedang berolahraga dengan ceria menggunakan treadmill. Sebelum memulai olahraga, Taylor masih sempat memainkan musik favoritnya lewat handphone dan menyetel single Drake berjudul Jumpman.

Mulanya Taylor mengaku benci melakukan olahraga kardio. "Aduh, aku benci melakukan kardio," tuturnya. Tetapi usai menyanyikan lagu Drake, Taylor pun langsung bersemangat untuk olahraga. Karena terlalu semangat, Taylor pun langsung jatuh terjerembab di atas treadmill-nya.

Yang lebih konyol, Taylor Swift masih sempat menyanyi sambil tengkurap di atas lantai.

Wanita 26 tahun ini mengakui jika iklan tersebut menggambarkan pengalamannya sendiri saat sedang olahraga. "Ini berdasarkan pengalaman nyataku," kata Taylor Swift lewat Twitter.

Banyak penggemar yang merasa terhibur menyaksikan iklan yang dibintangi Taylor Swift tersebut. "Haha aku suka iklan ini," puji netizen. "Oh Tuhan, ini sangat epik," sahut yang lain.
(hdk)
Komentar