Heboh Artis Thailand Cari Jodoh Lewat Papan Reklame

Heboh Artis Thailand Cari Jodoh Lewat Papan ReklameAranya 'Pui' Pathumthong @sondakikahabercin.com
Wanita 40 tahun yang juga seorang artis di Thailand ini rupanya telah putus asa mendapatkan jodoh yang sesuai dengan dirinya hingga akhirnya, Aranya 'Pui' Pathumthong memasang billboard raksasa di pinggir jalan di Distrik Lat Phrai, Thailand.

Billboard raksasa ini digunakan untuk mencari jodoh. Bahkan yang paling menarik perhatian adalah, Pui tak tanggung-tanggung memajang foto seksi yang hanya mengenakan bra dan celana dalam saja serta mencantumkan nomor telepon lengkap dengan tulisan cukup besar.

Aranya 'Pui' Pathumthong @sondakikahabercin.com

"Usia 40 masih perawan. Pui Aranya sedang mencari suami. Biarakan aku merasakannya sebelum aku mati" demikian sebagaimana yang tercantum dalam iklan tersebut.

Kabarnya, Pui memang berkali-kali gagal dalam hubungan asmara. Ia juga tak pernah berhasil menemukan jodoh meski sudah berusaha melalui agen perjodohan dan juga aplikasi pencari jodoh.

Pui juga mengaku bahwa a serius dengan iklan billboard tersebut. Sayangnya pihak kepolisian mengancam akan menurunkan iklan tersebut dengan paksa karena dinilai tidak patut ditampilkan di depan publik.
De