Video 'Pencitraan' Kaesang Pangarep, Ngaku Dapat Uang Jajan Rp 5 Miliar

Senin, 04 April 2016 11:45
Video 'Pencitraan' Kaesang Pangarep, Ngaku Dapat Uang Jajan Rp 5 MiliarKaesang Pangarep @youtube.com
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memang cukup eksis di media sosial. Bila selama ini Kaesang terkenal eksis di Twitter, kini Kaesang mencoba melucu lewat sebuah video di YouTube.

Beberapa waktu lalu Kaesang memang membuat sebuah channel YouTube pribadi dan mengunggah video pertamanya pada (7/3) lalu.

Video terbaru berjudul Pencitraan diunggah oleh anak Jokowi ini pada (31/3) lalu. Dalam video berdurasi hampir 7 menit itu Kaesang menceritakan alasan ia merekam video di kamar sederhana saat ia tinggal di Singapura.

Kaesang menjelaskan jika kamar itu sebenarnya sangat 'mewah'. Ia berceloteh bahwa di lemarinya ada mesin ATM khusus untuknya. Lantai kamar Kaesang pun terbuat dari emas 24 karat.

"Cuma gara-gara kegesek sama kaki aku, kena sepatu aku, warnanya berubah jadi kayak warna keramik, kayak warna silver dan putih gitu," tutur Kaesang.

Kemudian ia bercerita jika selama ini pergi ke kampus naik helikopter pribadi. Selain itu, sang ibu, Iriana juga memberi Kaesang uang saku Rp 5 miliar yang harus dihabiskan dalam 1 bulan.

"Kalau enggak habis, ibu bakal menghukum aku dan bakal kasih Rp 10 miliar. Langsung dikasih ke muka, plaakkk.... Nih, 10 miliar harus dihabisin dalam waktu satu minggu," ungkapnya.

Di penghujung videonya Kaesang menuturkan jika ia berusaha untuk sehemat mungkin saat sekolah di luar negeri. Semuanya bukan ia lakukan sebatas pencitraan.

"Itu tujuannya bukan untuk pencitraan atau apalah itu namanya. Kalian mau nyebut aku pencitraan, silakan. Tapi, aku itu pencitraan buat apa sih?" tandasnya.
(hdk)
Komentar