Pamer Foto Dulu & Sekarang, Bella Shofie Dituduh Operasi Plastik

Pamer Foto Dulu & Sekarang, Bella Shofie Dituduh Operasi PlastikBella Shofie @instagram.com/bellashofie05
Bella Shofie selama ini dikenal sebagai salah seorang selebriti yang mempunyai banyak haters. Segala postingannya di media sosial selalu jadi bahan bulan-bulanan haters. Belum lama ini Bella kembali ramai dituduh netizen sudah melakukan operasi plastik hingga bisa terlihat cantik seperti sekarang.

Semua ini dipicu lewat sebuah foto yang diposting Bella Shofie lewat Instagram pada (31/3) lalu. Dalam foto tersebut Bella ingin menunjukkan perbandingan penampilannya tahun 2008 silam dengan tahun 2016 ini. Dari foto itu wajah Bella memang tampak berubah drastis.

"Throwback 2008 dan foto 2016, hahahahha. Dulu aku chubby bangeetttt yaaaa..." tulis Bella pada caption fotonya. "Makan banyak deh biar chubby lagi pipikuu lucu jugaa hahaha."

bella shofie dulu dan sekarang

Alhasil netter pun langsung beramai-ramai mengomentari foto itu. Banyak yang menuduh Bella Shofie telah menjalani operasi plastik.

"itumah bukan cuma chubby JOOON, orang bego juga tau klo rahang n dagu lo versi 2008 sama sekarang jauh beda dan perbedaan'a gak alami terpampang nyata klo lo oplas lo mau begoin siapa? apa emang lo y kelewat bego?" cetus netter. "Foto ini membuktikan hidung palsu, bibir palsu, tulang pipi palsu, dagu oplas, kelopak mata juga. Wlwpn sbnarnya yg kiri juga efek kamera tetep aja gak banget. Yg katanya asli lo klahiran 90 tp kok kyk kelahiran 70an ya.. shedeh," sahut yang lain.

Bagaimana menurut Anda? Apakah wajah Bella Shofie memang hasil oplas?
hdk