Heboh Roy Suryo Sebut 'Gibran Rakabumi' Tak Punya Nurani

Heboh Roy Suryo Sebut 'Gibran Rakabumi' Tak Punya NuraniTweet Roy Suryo @twitter.com
Netizen kembali dihebohkan oleh sosok politikus Demokrat, Roy Suryo. Dalam unggahan terbarunya di Twitter, Suryo mengatakan anak Jokowi, Gibran Rakabuming adalah anak yang tidak punya nurani.

Akun Twitter @GibranRakamumi sebelumnya mengunggah tweet berbunyi, "yang tanggal muda gajian silakan belanja-belanja, yang tidak gajian silahkan nyinyiri pemerintah."

Gibran sendiri selama ini menggunakan akun Twitter @Chilli_Pari. Namun, Roy rupanya tak peduli jika akun @GibranRakamumi asli atau palsu.

"Tweeps, Twit ANAK yg TIDAK PUNYA NURANI. Yang "Tidak Gajian" itu JUTAAN RAKYAT Indonesia ... #TanyaJOKOWI ," ujar Roy.


"Tweeps. Apakah AKUN PALSU atau ANAKnya "Siapa" 'Bukan Urusan Saya'... Kenapa #TanyaJOKOWI ? Jelas Urusan Presiden soal KEMISKINAN RAKYAT," lanjutnya.

Ketika akun tersebut ditelusuri, tidak diketahui siapa sebenarnya admin dari @GibranRakamumi. Namun adik Gibran, Kaesang terus me-retweet kicauan yang membela sang kakak.

"Kpd teman2 yg sdh tertipu memfollow akun palsu @GibranRakabumi, kami himbau untuk segera unfoll. Kecuali anda setuju dgn cara2 fitnah begini."

"Gibran Rakabumi TIDAK MEMILIKI akun bernama @GibranRakabumi. Akun Gibran Rakabumi yg asli adalah @Chilli_Pari," ujar netizen.
mks