Model Cantik Turki Pilih Bunuh Diri Ketimbang Diperkosa

Model Cantik Turki Pilih Bunuh Diri Ketimbang DiperkosaKorban Gulay Bursali @reuters.com

Seorang model cantik asal Turki memilih bunuh diri melompat dari kamar apartemen daripada diperkosa. Korban Gulay Bursali (20) melompat dari apartemen menghindari serangan seksual dari seorang agen estate dan temannya.

Bursali ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di areal apartemen di salah satu distrik di Istanbul, Turki, dilansir dari Reuters, Sabtu (2/4).

Apartemen itu dia sewa bersama pacarnya, Engin O. Pasangan muda itu mencari kamar kosong untuk menginap selama akhir pekan. Seorang agen perumahan memberikan kunci untuk apartemen di Distrik Basaksehir.

Setelah kembali dari kelab malam, Bursali dan Engin kembali ke apartemennya. Pada saat itu, pelaku agen real estate merangsek masuk dengan alasan ingin mengambil sesuatu.

Begitu berada di dalam kamar, agen real estate dan temannya langsung menyerang Engin. Mereka merampas telepon, dan mengurung Engin di dalam salah satu kamar apartemen itu.

Dua pelaku kemudian menyeret Bursali ke kamar yang berbeda dan melucuti bajunya. Di sana, Bursali mengancam akan melompat kecuali mereka pergi.

Seorang pria mengatakan kepada TV lokal, "Saya mendengar seseorang berteriak meminta bantuan, dan saya pikir mungkin itu hanya main-main saja. Lalu saya melihat seorang gadis telanjang menggantung keluar dari jendela."

"Dia berteriak, jangan menarik saya ke dalam, jika kalian mencoba menarik saya ke dalam, saya akan melompat. Mereka di dalam berteriak padanya untuk masuk dan mengatakan mereka akan memanggil polisi," ujar pria itu.

"Tetapi dia tidak terpancing. Saya mendengar dia mengancam mereka sampai dua kali untuk mengatakan bahwa dia akan melompat dan memanggil seseorang untuk membantu, katanya.

"Saya tidak mengatakan apa-apa. Saya merasa jika dia bergerak, bahkan sedikit saja, dia akan jatuh. Itu sebabnya saya tidak mengatakan apa-apa. Saya hanya menelepon polisi. Sementara saya sedang menelpon, ia melompat," kata pria itu di televisi.

Pacar Bursali, Engin kemudian berhasil dibebaskan. Setelah dimintai keterangan polisi dia dibebaskan. Sementara dua pelaku berhasil melarikan diri dan kini dalam pengejaran.

Nay