Enaknya Jadi DPR, Rachel Maryam Minta Fasilitas Buat Pergi ke Paris?

Sabtu, 02 April 2016 09:45
Enaknya Jadi DPR, Rachel Maryam Minta Fasilitas Buat Pergi ke Paris?Rachel Maryam @merdeka.com
Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, artis cantik Rachel Maryam memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai anggota Komisi I DPR RI. Tetapi belakangan netizen dihebohkan dengan beredarnya surat permintaan fasilitas pribadi yang diperkirakan ditulis oleh Rachel. Bahkan kabar tersebut langsung jadi trending topic di Twitter.

Pada surat pengajuan itu, tertulis jika Rachel sekeluarga ingin berlibur ke Paris pada 20-24 Maret 2016. Rachel meminta pihak kedutaan besar untuk menjemput dan memberi fasilitas akomodasi saat ada di Perancis. Surat pengajuan itu juga terlihat ditandatangani sendiri oleh Rachel Maryam.

rachel maryam minta fasilitas buat liburan ke paris

Alhasil netter pun langsung mengecam aksi Rachel Maryam habis-habisan. Meski belum tentu dibuat langsung oleh Rachel, tapi netter sudah terlanjur menyampaikan sumpah serapahnya pada sang anggota dewan.

"Hey Rachel Maryam, itu uang penghasilan pajak saya loh yg dipake jalan2 ga jelas," kritik netter. "Kerjaan wakil rakyat kayak gini? Apa bedanya sama maling?" tutur lainnya. "Hebatnya anggota hewan yg menghabiskan uang rakyat, mari bubarkan DPR di Indonesia," seru yang lain.
(hdk)
Komentar