Jalanan London Heboh, Miliarder Arab Pamer Lamborghini Lapis Emas

Jum'at, 01 April 2016 20:15
Jalanan London Heboh, Miliarder Arab Pamer Lamborghini Lapis EmasMobil berlapis emas jalan-jalan di London @dailymail.co.uk
Orang-orang kaya di Timur Tengah seolah identik dengan kesombongan dan barang-barang mewah. Kali ini jalanan London heboh dengan penampakan mobil luxury hingga supercar Lamborghini berlapis emas.

Ya, empat mobil berlapis emas itu tidak lain adalah milik seorang miliarder asal Arab yang sengaja jalan-jalan di ibu kota Inggris. Sontak saja pemandangan tak biasa itu membuat pejalan kaki terheran-heran.

Empat mobil mahal terbungkus gold chrome wrapping tersebut milik konglomerat Arab yang dibawa dari kampung halamannya untuk menemani pemilik berlibu di London, demikian dilansir Daily Mail.

Empat mobil mewah yang sebelumnya terparkir di depan hotel bintang lima tersebut adalah offroader 6 roda Mercedes-Benz G63, Rolls-Royce, Bentley Flying Spur, dan supercar Italia, Lamborghini Aventador SV.

Pemandangan supercar di London memang bukanlah hal baru, namun jika supercar berlapis emas, sepertinya ini menjadi yang pertama kalinya. London sendiri memang telah lama menjadi tempat berlibur pengusaha asal Timur Tengah, terutama ketika musim panas.

Lihat foto-foto mobil mewah tersebut di bawah ini!
(mks)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar