Boyz II Men Tampil di Prambanan Jazz 2016 Bulan Agustus

Boyz II Men Tampil di Prambanan Jazz 2016 Bulan AgustusBoyz II Men @theaureview.com
Grup vokal ternama peraih Grammy, Boyz II Men bakal memeriahkan acara Indihome Prambanan Jazz 2016 pada 20 Agustus mendatang. Tak hanya Boyz II Men, kelak juga ada Rick Price yang terkenal lewat hits Heaven Knows dan If You're My Baby tersebut.

''Tunggu juga kejutan dari kami. Sekarang ini kami sedang bernegosiasi dengan agen artis legenda jazz dunia. Semoga saja deal dan permainan dahsyat sang artis ini bisa dinikmati secara live oleh pecinta musik di festival musik ini,'' ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, Rabu (30/3), seperti dikutip Liputan 6.

Selain musisi mancanegara, Prambanan Jazz 2016 juga diramaikan musisi lokal seperti Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro), dan masih banyak lagi.

IndiHome Prambanan Jazz 2016 menjanjikan hiburan yang dikemas dengan mengedepankan unsur kebudayaan. Tak hanya mengekspos keindahan candi peninggalan abad ke-9 tersebut, festival musik ini diharapkan dapat jadi ajang promosi budaya Indonesia di kancah internasional.

"Indihome Prambanan Jazz 2016 ini diharapkan bisa menjadi sinergi jangka panjang dalam usaha untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia di kancah dunia internasional,'' ungkap Anas.

Indihome Prambanan Jazz 2016 nantinya akan diselenggarakan 2 hari, yaitu 20 dan 21 Agustus 2016.
hdk