Bukti Seksi Sungguhan, Britney Spears Foto Berbikini Lagi

Bukti Seksi Sungguhan, Britney Spears Foto Berbikini LagiBritney Spears @mirror.co.uk
Beberapa waktu lalu Britney Spears menjalani pemotretan seksi dalam balutan bikini kuning di tepi kolam renang. Penyanyi cantik ini dituding mengedit fotonya agar terlihat langsing dan seksi. Namun Britney berusaha membantah gosip miring tersebut dengan kembali memposting foto seksinya di media sosial.

Lewat Instagram, Britney mengunggah foto yang menampilkan dirinya memakai bikini warna biru. Di foto tersebut tampak jelas jika tubuh sang Diva memang benar-benar langsing dan hot.

britney spears seksi pakai bikini

Diwartakan Aceshowbiz, Rabu (30/3) wanita 34 tahun ini tengah berlibur ke Hawaii dengan 2 anaknya, Sean dan Jayden. Britney sekeluarga terlihat begitu cerai bermain air di kolam renang Hawaii.

Britney sebelumnya memposting foto saat tengah berjemur santai dengan berbikini kuning. Foto itu dipuji oleh para penggemar setia Britney.

Walau begitu ada yang mencibir dan menuduh Britney Spears telah mengedit fotonya sedemikian rupa. Pasalnya ada beberapa netter yang menganggap foto Britney aneh.

Sementara itu pada 2014 lalu Britney mengungkapkan apa rahasia tubuh seksinya pada majalah Women's Health.

"Percaya atau tidak, aku melakukan olah raga sesering mungkin. Kadang, aku juga berenang," kata Britney.

"Tapi kebanyakan aku melakukan rutinitas seperti hiking atau melakukan olahraga kecil dirumahku. Aku juga melakukan yoga." tandasnya.
hdk