Wonderland Berubah Gersang di Trailer Alice Through the Looking Glass

Wonderland Berubah Gersang di Trailer Alice Through the Looking GlassTrailer Alice Through the Looking Glass @youtube.com
Disney baru saja meluncurkan trailer terbaru dari sekuel film Alice in Wonderland, Alice Through the Looking Glass di YouTube pada Selasa (29/3) lalu.

Video berdurasi 2 menit 18 detik tersebut dibuka dengan adegan saat Alice (Mia Wasikowska) berusaha untuk masuk lagi ke Wonderland melalui sebuah kaca. Ia pun melalui banyak petualangan seru demi menyelamatkan Mad Hatter yang masih akan diperankan Johnny Depp.

Alice diburu waktu untuk menyelamatkan Wonderland. Dengan teman-temannya, Alice berusaha menyelesaikan berbagai tantangan untuk menyelesaikan misinya.

Alice Through the Looking Glass menceritakan kembalinya Alice ke Wonderland yang rupanya mengalami banyak perubahan sepeninggal dirinya. Alice harus menolong Mad Hatter yang 'mulai gelap'. Di samping itu ia juga harus berhasil menemukan tongkat Lord of Time. Jika tidak, Wonderland bakal jadi sebuah negeri yang gersang dan tidak berwarna.

Selain Mia, film yang akan tayang 27 Mei 2016 mendatang ini juga menghadirkan Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, dan Sacha Baron Cohen.
hdk