Tak Dilayani Wanita Berpayudara Besar, Pelanggan Gugat Restoran

Tak Dilayani Wanita Berpayudara Besar, Pelanggan Gugat RestoranPelayan di Restoran Hooters di Miami @vejasp.abril.com.br
Seorang pelanggan bernama Kyle Reese menggugat Restoran Hooters di Miami, Florida sebesar dua juta dolar AS gara-gara kecewa tak dilayani pelayan berpayudara besar.

Dilansir Empire News, Reese menyebut iklan yang ditayangkan Hooters adalah palsu! Dirinya sangat kecewa ketika datang ke Hooters namun dilayani pelayan berdada rata.

Saat tiba di Hooters saya dilayani pelayan berdada rata dan pemalu. Jelas, itu bukan tipe saya. Saya pun minta pihak restoran untuk mengganti pelayan tersebut. Bukannya diganti, saya malah disuruh untuk duduk di tempat lain. Tak lama berselang, pihak restoran menolak untuk melayani saya sama sekali, jelas Reese yang saat ini berusia 50 tahun.

Pelayan di Restoran Hooters di Miami @vejasp.abril.com.br

Menanggapi hal ini, manajemen restoran mengaku jika Reese sudah keterlaluan karena berteriak tentang payudara dan bokong. Sehingga dirinya langsung meminta Reese angkat kaki dari Hooters.

Hooters adalah tempat yang nyaman untuk keluarga. Jujur, kami sangat terganggu dengan tindakan yang dilakukan Reese, terlebih saat itu tamu yang datang cukup banyak. Tak ingin ambil risiko, kami pun meminta Reese untuk pergi, terang manajer Hooters, Joel Silver.

Hooters sendiri adalah restoran yang sangat populer di Amerika Serikat. Biasanya, penduduk di sana datang ke Hooters bukan untuk menikmati makanan, melainkan untuk melihat para pelayan seksi yang dijuluki Hooters Girl.
De