Pamer Video Olahraga, Netter Ejek Payudara Bella Shofie Kendur

Pamer Video Olahraga, Netter Ejek Payudara Bella Shofie KendurBella Shofie @instagram.com/bellashofie05
Terlepas dari segala sensasi yang diciptakan, Bella Shofie rupanya tak ingin terlewatkan untuk urusan kebugaran. Meski sedang sibuk mengurus perceraian dengan Suryono, Bella Shofie masih menyempatkan diri untuk berolahraga.

Artis cantik ini sekarang sedang merasa tubuhnya kelebihan lemak. Oleh sebab itu Bella memutuskan olahraga dengan treadmill dan melatih otot perut. Ia memposting video ketika berolahraga tersebut lewat Instagram pada Rabu (30/3) kemarin. Pada video itu Bella memakai sport bra warna pink dan celana training ketat warna abu-abu.


"Oke semangat ini harus diet lagi," katanya. Video itu tentunya tak luput dari komentar netizen. Banyak netter yang menganggap Bella sudah langsing dan tak perlu diet ketat. Semantara itu ada juga yang dibuat gagal fokus ketika melihat Bella Shofie lari.

"Bel bel gunain treadmill nya biasa aja kali bel, kaya org baru ngegym aja," sindir netter. "Ternyata prut ny udh kndor, emng bgtu bell klo udh prnh melahirkn perut gk bkl balik gadis lg," kritik yang lain.

"Kak saran aj kalo olahraga pke sport bra supaya kenceng ga ky gitu," komentar netter lainnya. "4kg sumpelan dada kali. coba dilepas dulu," sahut netter.

Bagaimana menurut Anda?
hdk