Heboh Ayah Marshanda Kembali ke Jalanan

Kamis, 31 Maret 2016 18:30
Heboh Ayah Marshanda Kembali ke JalananIrwan Yusuf - Marshanda @tempo.co/tribunnews.com
Warga di Jalan Bangka XI, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/3) malam sukses dibuat heboh dengan kemunculan Irwan Yusuf, ayah Marshanda usai beberapa waktu lalu diamankan Dinas Sosial.

Irwan dijaring Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Jumat (24/3) dan kabarnya telah dikembalikan ke keluarganya.

Tetapi kini Irwan tampil berbeda. Ayah Marshanda tersebut tidak lagi tampil lusuh. Ia memakai topi dan kaus hitam dan melewati gang selebar 1 meter. Warga mengetahui sosok ayah Marshanda tersebut karena belakangan wajahnya menghiasi pemberitaan di televisi.

Ahmad Efendi (55), Ketua RT 11/10 mengakui jika Irwan Yusuf tadinya hendak mengunjungi kediamannya. Tetapi lantaran ia tengah salah Isya. Maka Pak RT pun tak sempat menemui Irwan.

"Semalam sekitar pukul 19.00 dia (Irwan-red) muncul. Pake topi dan kaos berwarna hitam. Infonya mau ke rumah saya, tapi karena saya lagi salat jadinya tidak bertemu," katanya.

Ketika melewati kontrakan rumahnya dulu, Ahmad bercerita jika Irwan sempat pergi ke warung untuk beli minuman dan rokok.

"Setelah saya pulang dari musala, saya dikabarin kalo dicari Irwan. Saya kaget juga, kok Iwan udah dijemput anaknya balik lagi kesini. Akhirnya saya cari," ungkapnya.

Ahmad sendiri terkejut saat tahu jika Irwan Yusuf cuma diberi uang Rp 100.000 oleh Marshanda. Sebab menurutnya Irwan perlu perawatan lebih karena kondisinya agak stres.

"Kurang ajar juga Marshanda ngasih cuman Rp 100.000. Infonya mau dicariin rumah, eh sekarang malah balik lagi," ucapnya.
(hdk)
Komentar