Anak Kecanduan Oplas, Ibu di China Nekat Tak Akui Anaknya

Anak Kecanduan Oplas, Ibu di China Nekat Tak Akui AnaknyaYu Bing dan ibunya @nextshark.com
Di beberapa negara melakukan operasi plastik memang sangat umum dilakukan. Meski selama ini banyak orang tua yang terlihat mendukung kegiatan ini, namun berbeda dengan seorang ibu 61 tahun ini.

Dilansir dari Shanghaiist.com, seorang ibu memiliki anak gadis 29 tahun bernama Yu Bing. Kabarnya, Yu sangat teropsesi dengan seorang aktris papan atas, Fan Bingbing hingga rela melakukan oplas berkali-kali.

Menyadari hal ini, kisah yang dipublikasikan oleh salah satu televisi di China, Dragon TV ini sang ibu mengaku keberatan dengan perilaku anaknya selama ini.

Yu Bing dan ibunya @nextshark.com

Sang ibu juga mengatakan bahwa Yu rela melakukan permak wajah hingga dagunya juga diubah. Tak hanya itu, Yu sendiri sampai rela memotong beberapa bagian tulang punggungnya agar bisa diimplan ke dalam tulang kakinya supaya menambah tinggi badannya.

Dalam acara yang juga dihadiri anaknya itu, sang ibu mengaku jika Yu telah menghabiskan uang sekitar 800 ribu Yuan (sekitar Rp 1,6 miliar).

Sang ibu juga mengaku semakin hari, dirinya tak lagi mampu mengenali putri kandungnya sendiri lantaran terlalu banyak perubahan yang sangat mencolok akibat oplas tersebut.

Saking tak dapat menahan rasa kesalnya, sang ibu bertekat tak ingin mengakui anaknya lagi kalau sampai masalah kecanduan oplasnya itu tak segera dihentikan.

"Setiap kali kulihat dirinya, dia semakin berbeda. Aku tak lagi mengenalnya meski aku ibu kandungnya sendiri" ungkap ibu Yu Bing sedih.

Terlebih kerabatnya banyak yang berkata bahwa Yu semakin hari semakin mirip monster.

"Sekarang wajah anakku benar-benar berubah dan semua bibinya pun sampai hati mengatakan kalau putriku lebih mirip monster daripada manusia. Bagaimana aku tidak khawatir" pungkasnya.

Yu Bing @nextshark.com

Mendengarkan semua pengakuan sang ibu yang telah terpendam selama ini, Yu tampak sedih dan berjanji tak kan membiarkan dirinya tenggelam dengan obsesi yang membuatnya lupa dengan akar dan pribadinya yang dulu.
De