Nekat, Pria Ini Foto Bareng Pembajak Pesawat EgyptAir!

Nekat, Pria Ini Foto Bareng Pembajak Pesawat EgyptAir!Pembajak pesawat EgyptAir dan Ben Innes @huffingtonpost.co.uk
Kasus pembajakan pesawat EgyptAir beberapa waktu lalu sempat menggemparkan dunia, di mana sang pembajak, Seif al-Din Mohamed Mostafa memaksa pesawat terbang ke Siprus agar dirinya bisa bertemu mantan istrinya.

Meski terdengar berbahaya, namun salah satu penumpang pesawat tersebut malah bertindak nyeleneh, mengajak selfie Seif al-Din Mohamed Mostafa.

Pria berkebangsaan Inggris, Ben Innes nekat mengajak sang pembajak berfoto bersama. Ia merasa situasi langsung membaik ketika tiba di Siprus, meski awalnya ia juga mengaku ketakutan.

Kejadian ini memang bukan terorisme, karena Ben melihat beberapa tahanan dilepaskan dan sabuk bahan peledak yang dibawa pelaku diduga palsu.



Ben mengatakan, "Aku tidak tahu mengapa aku melakukan hal itu, aku hanya berusaha ceria saat menghadapi masalah. Aku juga merasa jika bom tersebut palsu, jadi aku punya kesempatan lebih dekat dengan pelaku."

"Dia (pelaku) mengangkat bahu dan mengatakan 'OK', jadi mengapa tidak," lanjutnya.

Saat ini Seif al-Din Mohamed diamankan oleh kepolisian. Ia akan tinggal di penjara delapan hari sebelum sidang perdana di pengadilan dilangsungkan.
mks