5 Cara Bikin Pasangan Luluh & Move On dari Mantan

Jum'at, 01 April 2016 05:00
5 Cara Bikin Pasangan Luluh & Move On dari MantanIlustrasi pasangan @socialifenj.com
Melupakan mantan kekasih yang dulu sangat Anda cintai memang tidaklah mudah, khususnya bagi kaum wanita. Namun meski demikian, tak jarang wanita akan mudah menerima cinta pria lain meski hati masih menyimpan rasa dengan sang mantan.

Nah jika Anda saat ini mengalaminya. Sebaiknya lakukan 5 cara berikut ini agar pasangan Anda bisa cepat move on dan hatinya luluh kepada Anda:

1. Diberi perhatian lebih

Perhatian adalah hal yang paling dibutuhkan wanita. Rasa sakit, galau, dan tidak bisa menerima keadaan akan membuatnya lebih menyedihkan.

Anda harus bisa memberikan perhatian ekstra dan menunjukkan kepedulian Anda padanya. Anda juga harus lebih peka dari biasanya, sehingga dia merasa nyamanan meski suasana hatinya sedang kacau.

2. Sering diajak jalan

Wanita cenderung menutup diri pasca putus. Jadi Anda harus lebih peka dengan mengajak jalan. Entah itu hanya sekadar makan malam, atau menemaninya membeli sesuatu yang dia butuhkan.

3. Diwujudkan keinginannya

Kado adalah something yang bisa membuatnya melihat Anda lebih dalam. Sekecil apapun hal yang Anda berikan akan sangat berkesan. Tapi ingat, jangan memberikan hal yang pernah diterima dia dari sang mantan.

4. Jadi pendengar dan sandaran terbaik

Ketika dia sudah mulai terbuka, maka dia akan lebih banyak bercerita tentang hidupnya. Tapi jangan ikut menceritakan hidupnya di saat yang sama. Jadi biarkan dia menuntaskan apa yang ada dibenaknya. Selama apapun dengarkan dia baik-baik.

Wanita sangat suka dengan pria yang bisa mendengarkan apa yang dia keluhkan. Minimal mendengarkan. Selanjutnya, tingkatkan skill dengan memberinya tanggapan yang positif.

5. Be your self

Jadilah dirimu sendiri. Jangan menirukan kebiasaan-kebiasaan mantannya yang sering diceritakan. Jadi tunjukkan keseriusan di fase ini.

Berikan sesuatu yang dapat membuatnya mengiyakan ajakan Anda untuk menjalin hubungan yang lebih serius.
(De)
Komentar