Ayah Marshanda Tanggung Karma Karena Pernah Selingkuh?

Ayah Marshanda Tanggung Karma Karena Pernah Selingkuh?Irwan Yusuf - Marshanda @wowkeren.com
Ayah Marshanda, Irwan Yusuf sesungguhnya telah mempunyai pasangan dan keluarga baru usai bercerai dari ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan. Bahkan berdasar penuturan warga Jl Bangka berinisial ER, wanita itu juga yang membuat Irwan tega menceraikan Riyanti dan juga meninggalkan ketiga anak-anaknya.

Menurut ER, Irwan menikah lagi dengan perempuan cantik dari Sukabumi bernama Hera. "Cantik sekali orangnya. Riyanti saja kalah cantiknya. Dari Hera dia punya anak tiga. Dia cerai sama ibunya Marshanda karena ketemu Hera ini," kata ER, Selasa (29/3), seperti dikutip Tempo.

Usai menikahi Hera, Irwan hidup di rumah kontrakan di Jl Bangka. Namun sayang, pernikahan kedua pria yang belum lama ini ditemukan jadi pengemis tersebut juga tidak bertahan lama. ER menceritakan jika Hera dan anak-anaknya meninggalkan Irwan lantaran pria tersebut sudah tak bisa membiayai mereka dan juga membayar kontrakan.

Caca sendiri juga sudah tahu jika ayahnya telah menikah lagi. Saat baru berumur belasan tahun, Caca sempat pergi ke kontrakan tersebut dan menyumbangkan pakaian untuk anak-anak Irwan.

"Aku ajak sahabat aku ketemu papa," ujar Marshanda. "Kita bawakan pakaian, kan dia punya keluarga baru juga."
hdk