Salut! Putra Ridwan Kamil Selalu Naik Sepeda, Anak Pejabat Lain Mana Ada?

Salut! Putra Ridwan Kamil Selalu Naik Sepeda, Anak Pejabat Lain Mana Ada?Eril, anak Ridwan Kamil suka gowes @kaskus.co.id

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi sedikit pejabat publik yang memiliki pribadi unik. Berangkat dari dunia arsitektur, Ridwan Kamil dianggap berhasil ngalereskeun Kota Kembang itu menjadi lebih bageur atau lebih baik.

Gaya Ridwan Kamil yang luwes dan jauh dari kesan protokoler pejabat yang kaku juga menjadi daya tarik warga Bandung terhadap pemimpin muda itu. Salah satunya kebiasaan Ridwan Kamil yang ngantor dengan naik sepeda pancal alias gowes.

Dia beralasan memakai sepeda pancal adalah solusi realistis untuk menembus kemacetan yang ada. "Makanya saya pakai sepeda karena pakai akal sehat, bukan gaya-gayaan. Kalau pakai mobil, sampainya lama," ucapnya.

Tak berbeda jauh dari bapaknya, gaya Ridwan Kamil juga menurun kepada putranya, Emmeril Kahn Mumtaz.

Melalui akun Instagramnya belum lama ini, Ridwan Kamil memposting foto putranya itu sedang memancal sepeda.

"Saya tidak memberinya mobil dan motor. Ternyata dia survived dengan back to school dan back to date. That is my son @emmerrilkahn," tulisnya dalam keterangan foto.

Foto putra Ridwan Kamil itu menjadi viral dan mendapat pujian dari netizen.

"Bener pa hirup mah kudu peurih sanajam anak pejebat ge @ridwankamil," kata akun @fajaradipradana.

"Patut dicontoh," ujar @firdaganiaa.

Namun ada juga netter yang mengaku patah hati sebab putra Ridwan Kamil itu sudah memiliki pacar.

"Eril punya pacar #patahhati," kata akun @swastikahani.

"Jadi udah punya pacar?," tanya @mhranijw.

"Pak emil, genk jones pada baper tuh tau anaknya udah punya pacar..sampe pada ngaku2 jadi pacarnya pulak," kata @amaniardhyani.

Nay