Implan Payudara Tingkatkan Kepuasan Seks

Rabu, 13 Juni 2012
Implan Payudara Tingkatkan Kepuasan Seks

APA keuntungan memiliki payudara besar selain tampil seksi? Situs RealSelf.com menggelar survey yang mengamati pengaruh pembesaran payudara lewat metode implan terhadap para wanita.

Hasil survey menunjukkan para wanita pengguna implan payudara mengaku selain menambah kepercayaan diri, kualitas hubungan seksual bersama pasangan juga meningkat.

Para responden diminta untuk menjawab kuesioner yang salah satunya berisi pertanyaan mengenai tingkat kepuasan hubungan seksual sebelum dan sesudah memakai implan payudara, dihitung dari skala 1-10.

Sebelum memasang implan, rata-rata reponden menilai tingkat kepuasan seksual dengan skor 6,11 yang kemudian naik hingga 8,13 setelah melakukan operasi pembesaran payudara.

Tak hanya mempengaruhi kualitas seksual, ukuran payudara yang membesar juga membuat intensitas berhubungan intim menjadi lebih tinggi.

61% responden mengaku lebih sering berhubungan seks setelah membesarkan payudara dan 75% merasa puas dan tidak menyesal telah melakukan pemasangan implan payudara.

Apa yang menyebabkan implan payudara membuat wanita lebih ganas di ranjang?

Daily Mail, Senin (4/6) mencatat, saat ukuran dada membesar, rasa percaya diri pun semakin tinggi. Termasuk rasa percaya diri untuk tampil seksi di hadapan pasangan.

(www.tabloidbintang.com/rha)
Komentar