Aksi Heroik Hugh Jackman Selamatkan Anaknya yang Nyaris Tenggelam

Aksi Heroik Hugh Jackman Selamatkan Anaknya yang Nyaris TenggelamHugh Jackman @twitter.com/HughJackMania
Aktor asal Australia, Hugh Jackman ternyata bukan hanya seorang superhero di film saja. Terbukti, belum lama ini Hugh dengan sigap menyelamatkan dua anaknya yang terseret ombak hingga ke tengah laut di Pantai Bondi, Sydney, Australia.

Diwartakan E! Online, Minggu (27/3), Hugh Jackman bersama 2 anaknya tengah liburan ke Sydney, Australia. Saat kejadian tersebut berlangsung, Hugh Jackman tak dapat menceritakan apa yang terjadi lantaran ia begitu kaget.

"Hugh dan keluarganya 100 persen baik-baik saja," kata sumber, "itu memang hal yang sangat menegangkan."

hugh jackman selamatkan anaknya yang nyaris tenggelam
aksi heroik hugh jackman

Anaknya yang tengah asyik bermain di tepi pantai mendadak terseret ombak hingga nyaris ke tengah laut, seperti dilansir E! News.

Sejumlah foto dan video momen ketika Hugh menyelamatkan anaknya langsung beredar di internet. Salah satu foto menampilkan Hugh Jackman yang segera berenang demi menyelamatkan anak gadisnya, Ava, bersama beberapa penjaga pantai. Aktor 43 tahun ini juga menolong putranya, Oscar yang ada di tengah laut.

"Aku tidak menyelamatkan anak-anaknya, aku hanya membantu mereka berjalan menuju pasir pantai," kata salah satu penjaga pantai.

Selain itu Hugh Jackman juga minta tolong pada para perenang lain supaya anak-anaknya bisa segera menepi. "Ketika hal itu terjadi, ia langsung berdiri dan membantu anak-anaknya," imbuh penjaga pantai.

"Ia benar-benar tenang saat membantu kedua anaknya, jika kamu mulai panik, kamu tak akan bisa membantu anak-anakmu dan itu akan semakin buruk," pungkasnya.
hdk