Sejoli Mesum di Pantai Losari, FPI Geram Walikota Prihatin

Sejoli Mesum di Pantai Losari, FPI Geram Walikota PrihatinSejoli mesum di pantai Losari @kaskus.co.id

Netizen kembali digegerkan dengan foto sepasang sejoli berbuat mesum di tempat terbuka. Diduga lokasi mesum itu dilakukan Sabtu, 26 Maret 2016 di anjungan Pantai Losari Makassar.

Dalam foto itu, terlihat pasangan mesum duduk di tangga sambil bersandar di tembok tugu. Si pria memakai kaos dan jeans hitam tampak memeluk dan mencium kekasihnya.

Sementara si cewek yang berhijab hitam terlihat pasrah saat diciumi kekasihnya itu.

Sejumlah netizen menyesalkan aksi mesum itu. Terlebih aktivitas itu dilakukan sore hari saat Pantai Losari banyak pengunjung.

"Kehidupan mkssr uda di masuki budaya barat, tenamo sirina bahkan jadi kebanggaan mi seperti biasa sekali mi." Tulis akun medsos Line bernama Al Mappasawang mengomentari foto tersebut.

Akun Line bernama Gie juga ikut mengomentari dengan candaan. "Think positive ki tawwa,,itu cwenya abis kecebur d pantai, trus cwonya selamatkan, d kasih mi nafas buatan.. Itu foto sebelah kanan bawah keliatan klo sadarmi itu cwe..hehehe."

Kabar pasangan mesum di Pantai Losari ini terdengar hingga ke telinga Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto.

mesum-losari

"Tentu kita sangat prihatin dengan adanya kejadian ini. Kedepannya penjagaan akan diperketat mulai dari Satpol PP yang diturunkan hingga kelengkapan infrastruktur di sekitar pelataran losari seperti penambahan CCTV dan penerangan," kata dia.

Sementara Ketua Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) Sulawesi Selatan Abu Thoriq turut mengecam aksi pacaran kelewat batas pasangan mesum itu.

"Sungguh perbuatan yang menjijikan dan tidak terhormat, pasangan muda bukan muhrim berpelukan di area yang tak jauh dari masjid tempat ibadah. Astagfirullah, angkara murka merajalelah, perlu dibasmi dengan pencegahan," tegas Thoriq.

Nay