Logika Ahmad Dhani Ditegur KPI Karena Obrolan Nakal Nikita Mirzani

Logika Ahmad Dhani Ditegur KPI Karena Obrolan Nakal Nikita MirzaniAhmad Dhani - Nikita Mirzani @horassumutnews.com
Selain menjadi musisi, Ahmad Dhani kini juga disibukkan menjadi presenter program talkshow berjudul Logika Ahmad Dhani. Layaknya talk show lainnya, Dhani kerap mendatangkan sejumlah bintang tamu. Sederet selebriti seperti Nikita Mirzani pun pernah didatangkan olehnya.

Namun ternyata karena obrolan Dhani bersama Niki terlalu panas dan menyangkut urusan seks, maka KPI pun menegur tayangan Logika Ahmad Dhani episode (6/3) lalu.

"KPI telah menemukan pelanggaran Pedoman Perilaku Penyiaran pada Program Siaran Logika Ahmad Dhani yang ditayangkan oleh stasiun iNews TV pada tanggal 6 Maret 2016 pukul 22.00 WIB," demikian bunyi teguran dari KPI.

KPI kemudian menjabarkan seperti apa percakapan Niki dan Dhani yang dianggap melanggar norma kesopanan. Rupanya, mantan suami Maia Estianty ini melakukan obrolan nakal secara tersirat yang menyangkut seks.

"Program tersebut menampilkan Nikita Mirzani dan Andi Soraya sebagai bintang tamu. Terdapat muatan percakapan, 'Mas Dhani pegang yang punya Nikita', 'Hah? Kamu mau pegang yang punya aku?', 'yang cepet ya', 'jangan cepet-cepet, nggak ada feel-nya kalo cepet-cepet', 'Kan aku udah bilang harus pake feel', 'Gedean yang lokal atau yang bule?', 'Bule', 'Emang lebih gede lebih enak ya?'. KPI Pusat menilai muatan percakapan tersebut tidak layak untuk ditayangkan. Walaupun program tersebut tayang pada pukul 22.00 WIB, namun tetap wajib memperhatikan muatan-muatan yang disiarkan agar tidak bertentangan dengan nilai-nilai atau norma masyarakat. Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas norma kesopanan dan kesusilaan serta larangan menampilkan percakapan tentang rangkaian aktivitas seks dan/atau persenggamaan," lanjut KPI.

Ini adalah teguran pertama dari KPI untuk Logika Ahmad Dhani. Dhani sendiri sampai sekarang masih belum mengomentari teguran itu.
hdk