Dampak Buruk Malas Pakai Celana Dalam

Kamis, 31 Maret 2016 05:00
Dampak Buruk Malas Pakai Celana DalamIlustrasi wanita duduk @newstracklive.com
Beberapa orang khususnya di musim kemarau ada yang rela menanggalkan celana dalam bahkan beraktivitas tanpa menggunakan celana dalam.

Meski hal ini dianggap sebagai hal yang privasi. Namun perlu Anda tahu jika Anda enggan dan malas gunakan celana dalam kulit di sekitar organ intim rentan terpapar bakteri dan kotoran tanpa lapisan yang melindunginya.

Menurut Doerthe Brueggmann, MD, dari Health Goest Female, mengatakan bahwa dalam menjaga kebersihan dan kecantikan organ intim maka cara yang paling praktis adalah mengenakan celana dalam.

Mengenakan celana dalam melindungi Anda dari bakteri yang hadir saat berkeringat dan udara lembab. Jadi, bukanlah ide baik untuk bergaya commando, tidak mengenakan celana dalam, jelas Bruegmann.

Sementara bagi Anda yang memiliki hobi berolahraga, tingkatkan kecerdasan Anda untuk memilih bahan material celana dalam saat sedang latihan.

Anda yang memilih busana olahraga yang telah dilengkapi dengan teknologi suhu pengatur kelembaban, maka tak perlu mengenakan celana dalam. Namun, jika tidak, kenakanlah, jelas David Bank, M.D, Founder dan Director di Center for Dermatology, Cosmetic & Laser Surgery.
(De)
Komentar