Burgerizza, Burger dari Pizza Super Lezat

Kamis, 31 Maret 2016 06:00
Burgerizza, Burger dari Pizza Super LezatBurgerizza @twitter.com/darrenrovell
Anda penggemar makanan cepat saji burger dan pizza? Biasanya ketika Anda ingin menikmati lezatnya makanan ini pasti Anda harus membeli satu burger dan satu pizza.

Tapi di Amerika, tepatnya di stadion Turner Field tempat tim baseball Atlanta Braves, Atlanta. Anda akan dapat menikmati burger sekaligus pizza dalam satu porsi.

Ya, burger dan pizza di tempat ini tidak disajikan secara terpisah. Dimana bun burger tidak terbuat dari roti biasa melainkan dua pepperoni pizza dan disebut dengan Burgerizza.

Burgerizza @twitter.com/darrenrovell

Burgerizza terbuat dari patty daging panggang seberat 560 gram, permukaannya ditutupi lima lembar keju cheddar dengan topping bacon renyah dan diapit oleh dua pepperoni pizza berukuran 20 cm.

Namun untuk menikmatinya Anda perlu merogoh kocek sekitar $26 (Rp 347.000).

Ketika ditanyakan mengenai kalori dalam Burgerizza, juru bicara untuk perusahaan layanan makanan Delaware North yang memproduksi menu, tidak mengetahuinya.

Kami belum menghitung itu, tapi kami tahu rasanya di luar bayangan!, ungkap juru bicara tersebut seperti dilansir dari Time.

Tak hanya Burgerizza, tempat ini juga menyediakan kreasi Punisher.
Makanan tinggi kalori tersebut berupa sandwich isi daging smoked rib goreng dengan baluran saus BBQ campuran minuman berenergi. Ditambah adanya topping onion ring dan sematan bacon di atas roti.

Punisher @twitter.com/darrenrovell

Stadion Turner Field memang tengah melakukan usaha terbaik untuk musim akhir tim Atlanta di sana. Sebab Atlanta Braves akan berpindah ke Suntrust Park pada musim 2017.

Yuk buruan cobain lezatnya Burgerizza dan Punisher ini.
(De)
Komentar