Kocaknya Batman Pakai Piyama di Trailer The Lego Batman Movie

Senin, 28 Maret 2016 20:45
Kocaknya Batman Pakai Piyama di Trailer The Lego Batman MovieTrailer The Lego Batman Movie @youtube.com
Warner Bros tampaknya tak ingin kehilangan momentum usai Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis. Kini WB menyiapkan film animasi The Lego Batman Movie. The Lego Batman Movie adalah sekuel Lego Movie dari tahun 2014 lalu.

Warner Bros Picture meluncurkan teaser trailer terbaru The Lego Batman Movie pada Kamis (24/3) lalu lewat akun resmi YouTube-nya. Dalam video berdurasi 2 menit 16 detik tersebut menampilkan keseharian Batman yang angkuh tapi juga kocak. Karakter Batman disuarakan oleh aktor Will Arnett.

Trailer dibuka dengan aksi Batman yang melakukan beat-box. Saat mengetahui dirinya sedang ditonton banyak orang, Batman langsung berhenti melakukan beat box dan mengenalkan filmnya, The Lego Batman Movie.

"Ditulis, disutradarai, ditata suara, dikoreografi, dan dengan susah payah diisi dengan beat-box... olehku. Karena aku Batman," ujar sang manusia kelelawar tersebut.

Trailer dilanjutkan dengan adegan Batman yang kembali ke rumahnya, Batcave usai beraksi dengan teman-temannya di Justice League. Batman digambarkan tinggal bersama asisten pribadi berwujud komputer yang bisa berkomunikasi dengannya.

Kemudian ada aksi kocak saat Batman ganti pakaian dengan mengenakan piyama, tetapi ia tetap tak mau melepaskan topeng Batman-nya. Layaknya manusia biasa, sang Batman memanaskan makanan dan makan malam seorang diri. Sedangkan Alfred yang beberapa kali disebut tidak muncul dalam trailer tersebut.

Sayangnya Warner Bros masih belum mengumumkan kapan pastinya film The Lego Batman Movie dirilis. Yang jelas film animasi keren ini bakal tayang tahun 2017 mendatang.
(hdk)
Komentar