Umbar Kemesraan, Pasangan Gay Model Korea-Jepang Dipuji Netter

Umbar Kemesraan, Pasangan Gay Model Korea-Jepang Dipuji NetterNoah dan Taiki Takahashi @instagram.com/taiki_jp
Jika di Indonesia benar-benar menolak keras LGBT, bagaimana dengan negara lain? Ternyata tak hanya Indonesia saja, Korea juga masih belum bisa menerima LGBT dengan terbuka.

Namun, dua model tampan Noah dan Takahashi adalah salah satu gay yang kerap memamerkan kemesraannya di Instagram masing-masing.

Diketahui Noah adalah model Korea namun lebih banyak berkarir di Jepang. Sementara Taiki Takahashi adalah model pria asal Jepang yang bekerja di Korea, Paris, Milan, London dan Jepang.

Noah dan Taiki Takahashi @instagram.com/taiki_jp

Kedua pasangan gay ini bahkan tak menutupi hubungan asmara mereka yang sangat jelas dianggap tabu dan bertentangan aturan di negara-negara Asia.

Pasangan lintas negara, Noah dan Taiki yang kabarnya berkomunikasi dalam bahasa Jepang campur Inggris ini bahkan mengunggah kala salah satu dari mereka tegah mencium pipi bahkan tengah tidur berdua.

Noah dan Taiki Takahashi @instagram.com/taiki_jp

Menanggapi hal ini, rupanya netizen yang merasa Takahashi mirip Park Bo Gum ini justru memuji keberanian mereka mempublikasikan hubungannya bahkan ada juga merasa senang karena merasa persaingan mendapatkan cewek berkurang.

"Pasangan cakep, semoga bahagia selalu!" puji netter. "Kalau dua cowok cakep pacaran lalu kita sama siapa?" komentar lainnya. "Sebagai cowok aku mendukung mereka untuk mengurangi persaingan dapet cewek," imbuh netter kocak.
De