Video 6.000 Korek Api Kayu Dibakar Jadi Viral

Video 6.000 Korek Api Kayu Dibakar Jadi Viral6.000 Korek Api Dibakar @youtube.com
Korek api kayu saat ini memang sangat jarang ditemukan. Hal ini karena banyak orang telah beralih menggunakan korek api gas dan elektrik.

Meski bermain korek api cukup berbahaya. Namun beberapa orang justru merasa terhibur kala bermain korek api kayu. Buktinya sebuah video yang diunggah ke YouTube dengan durasi 14 menitan ini berhasil membuat banyak netizen kagum.

Ya, video yang diunggah pada 14 Maret 2016 ini memperlihatkan korek api kayu yang ditata sejajar berbentuk persegi kemudian pada ujung korek api yang telah ditata tersebut disulut api dan terbakar.

Yang menakjubkan, tampak bara api berjalan membakar pentolan korek api sebelahnya hingga semua korek api terbakar dengan bara api yang cukup besar.

Melihat hal ini tak sedikit netizen yang kagum meski sebagian yang lain menganggapnya berbahaya karena dilakukan di dalam ruangan. "ini adalah hal terindah yang pernah kusaksikan," ujar netter berakun Frankie Miller.

"Aku menikmati 50 detik pertama, sisanya melihat sesuatu yang akan mati," imbuh akun Sefanaia Hukehuke. "Aku akan senang kalau ada klaim asuransi seandainya rumahnya terbakar gara-gara itu," sahut yang lain lagi.

Yuk lihat videonya di atas:
De