Bukan Kekasih, Wanita Gemar Berfantasi Seks Dengan Mantan

Selasa, 29 Maret 2016 20:00
Bukan Kekasih, Wanita Gemar Berfantasi Seks Dengan MantanIlustrasi pasangan tidur @telegraph.co.uk
Bagaimana jadinya jika setiap wanita ternyata kerap berfantasi seksual dengan membayangkan bersama mantan kekasih bukan kekasihnya saat ini?

Ya, sebuah survei baru mengatakan bahwa enam dari sepuluh wanita memilih untuk berhubungan intim dengan salah satu mantan kekasih mereka. Bahkan 59 persen wanita, secara teratur berfantasi tentang hubungan seksual sebelumnya dengan mantan pacar.

Dilansir dari Mirror.co.uk, sekitar 32 persen wanita tertarik untuk bertemu dengan kekasih masa lalu meskipun hanya di media sosial seperti Facebook.

Bahkan lebih dari 56 persen wanita mengatakan bahwa mereka memiliki seks terbaik dalam hidup mereka di hubungan sebelumnya, bukan dengan kekasihnya saat ini.

Hal ini sangat berbeda dengan pria. Sebab, mereka jauh lebih kurang bernostalgia tentang seks dengan mantan. Dan hanya 48 persen pria yang bernostalgia tentang hubungan seksual yang lama.

29 persen pria mengaku berhubungan seks terbaik dalam hubungan sebelumnya dan hanya seperempat atau 24 persen yang ingin kembali mantan asmara.

Sementara hasil survei IllicitEncounters.com, terhadap 1.000 orang menemukan fakta, bahwa 44 persen wanita dan 71 persen pria mengatakan seks terbaik mereka dengan pasangan mereka saat ini. 37 persen wanita dan 14 persen pria mengatakan hal itu dengan mantan pasangan.

7 persen dari perempuan dan laki-laki mengaku cinta pertama mereka sebagai kekasih yang terbaik. 7 persen dari wanita dan 4 persen dari pria mengatakan teman adalah kekasih yang terbaik.

Juru bicara IllicitEncounters.com Christian Grant mengatakan, perempuan menjadi semakin tegas seksual dan kurang siap untuk puas dengan terbaik kedua dalam suatu hubungan.

"Perempuan tidak cenderung untuk menikahi orang yang memiliki seks yang hebat," katanya.
(De)
Komentar