Nama 4 Artis Prostitusi di Korea Selatan Terungkap!

Nama 4 Artis Prostitusi di Korea Selatan Terungkap!Idol K-Pop tertangkap prostitusi @koreaboo.com
Dunia hiburan Korea Selatan masih dihebohkan dengan terungkapnya skandal prostitusi dari beberapa artis cantik Korsel. Beredar kabar yang menyebutkan ada 4 idol K-Pop yang harus diperiksa kepolisian lantaran ketahuan menjajakan dirinya ke pengusaha kaya raya.

Media lokal Korea mulai membahas 2 nama seleb yang diisukan terlibat pelacuran. Dua artis itu merupakan G.NA dan Lee Harin.

G.Na beberapa waktu lalu menampik keterlibatannya dalam kasus prostitusi dan mengaku sedang dijebak. Sementara itu Lee Harin hingga kini masih belum berkomentar. Dua artis lain masih belum diketahui identitasnya.

Tetapi dokumen pengadilan yang berisi identitas 4 artis tersebut bocor di internet. Pada daftar itu tertulis 6 orang yang ditetapkan sebagai terdakwa prostitusi. Keempatnya merupakan artis, sedangkan 2 nama yang lain diperkirakan muncikari.

Pada daftar itu ada nama Lee Harin, Choi Gina, Lee Minji, Choi Eunyong, Choi Seok Won, dan Park Jung Yoon.

"Saya merasa Choi Seok Won dan Park Jung Yoon adalah muncikari," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat 25 Maret 2016. "Wow, nama G.NA akhirnya terungkap," ujar netter, seperti diwartakan Koreaboo, Jumat (25/3). "Wow, nama G.NA akhirnya terungkap," kata yang lain. "Saya tidak tahu yang lainnya kecuali G.NA," ucap netizen. "Lee Harin aktif di Tiongkok, dua lainnya katanya artis baru," sahut lainnya.

6 orang tersebut ditangkap Unit Penyelidikan Kejahatan Internasional Kepolisian Seoul, Korea Selatan pada (4/3) lalu. Ketika digerebek, mereka kabarnya tengah melayani pengusaha dari Amerika Serikat.
hdk